Selamat datang www.mibmart.blogspot.com # Berbagi Info, Tips dan Cerita # Genset Berkualitas hanya www.mitraparts.com Selamat datang www.mibmart.blogspot.com # Berbagi Info, Tips dan Cerita # Genset Berkualitas hanya www.mitraparts.com Selamat datang www.mibmart.blogspot.com

Senin, 15 April 2013

Alpukat Lezat dan Sederhana


( NaturalNews ) Pertama, mengabaikan segala sesuatu yang negatif yang Anda mungkin telah membaca atau mendengar tentang alpukat. Alpukat sangat bergizi yang banyak menganggap mereka super. Lupakan hal tentang lemak dan kalori.

Kalori tidak relevan jika mereka nutrisi dikemas. Ini kalori kosong nutrisi yang menyebabkan obesitas. Alpukat mengandung lemak baik yang diperlukan untuk membangun sistem saraf dan jaringan otak dan membatasi peradangan jaringan kardiovaskular yang mengarah ke arteri tersumbat.

Lemak baik termasuk Omega - 3 asam lemak yang sadar kesehatan orang berebut untuk memperoleh dari minyak ikan dan biji rami. Ada banyak Omega-3 dalam alpukat. Ada juga yang berlimpah asam oleat untuk Omega - 6 asam lemak, yang jika diproses dan tidak keluar dari keseimbangan dengan Omega-3 mendukung kesehatan jantung. Dingin ditekan minyak zaitun murni merupakan penyedia asam oleat juga.

Ada juga sejumlah besar protein dalam alpukat. Ini disediakan dalam bundel semua asam amino yang dibutuhkan untuk protein lengkap. Ini berarti pankreas Anda tidak perlu bekerja begitu keras menyediakan enzim yang tepat untuk mencerna daging protein utuh bukan mencari dan menghancurkan sel-sel kanker.

Alpukat juga menyediakan beberapa karotenoid dan flavonoid, seperti beta -karoten, alfa - karoten, lutein, likopen, zeaxanthin, dan lain-lain. Mereka semua mempromosikan kesehatan jantung dan mata serta melindungi Anda dari neuro - degeneratif penyakit. Anda juga akan mendapatkan dosis yang sehatnatural vitamin E and magnesium
.




sumber : http://www.naturalnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar