Selamat datang www.mibmart.blogspot.com # Berbagi Info, Tips dan Cerita # Genset Berkualitas hanya www.mitraparts.com Selamat datang www.mibmart.blogspot.com # Berbagi Info, Tips dan Cerita # Genset Berkualitas hanya www.mitraparts.com Selamat datang www.mibmart.blogspot.com

Rabu, 24 April 2013

Apakah 'Pencuci Mulut' ? Dan Jika Anda mencobanya?



Tidak, itu tidak semua tentang memastikan mereka wortel yang melengking bersih sebelum chowing (meskipun itu mungkin bukan ide yang buruk ). Meskipun tidak ada definisi yang keras dan cepat, makan bersih adalah semua tentang hanya memakan makanan utuh (berpikir : buah-buahan, sayuran, dan biji-bijian ), sambil menghindari makanan olahan dan cepat di semua biaya.
Idenya adalah untuk mempromosikan kesehatan dan mendorong individu untuk menjadi sadar akan apa yang mereka makan ( belum lagi manfaat dari menurunkan gula, natrium, dan asupan bahan buatan). Jadi apa ribut-ribut semua tentang, dan Anda harus mencobanya juga ? Karena kurangnya aturan super ketat yang melekat pada gaya hidup ini, popularitasnya mungkin terletak pada kemampuannya untuk mendorong makan sehat dengan memungkinkan orang untuk memilih makanan yang mereka sukai dan menuai manfaat sehat.
Apakah Anda Setuju?
Sementara istilah " makan bersih " relatif baru, konsep berasal dari tahun 1960-an dan ( hippy - dippy ) kecaman kesehatan yang berfokus pada diet yang mengandung jumlah tinggi makanan olahan. ( Perlu diingat tidak semua makanan olahan sama :. Mereka span spektrum mulai dari barang-barang minimal diproses seperti kantong bayam yang Anda dapatkan di toko, untuk makanan sangat diproses seperti ikan beku / chicken nugget di belakang freezer ) Semakin dekat makanan Anda ke sisi minimal diproses, semakin dekat Anda dengan makan bersih.
"Aturan " makan bersih dapat sangat bervariasi, dan sangat penting untuk dicatat bahwa diet ini tidak benar-benar tentang kehilangan atau bertambah berat badan - itu hanya tentang makan sehat. Sementara beberapa pemakan serius bersih memilih untuk mengorbankan apa pun yang telah diproses sama sekali - yang berarti mereka akan tetap segar dipetik, dan akan lulus pada daging supermarket, susu, dan biji-bijian — others memilih rencana yang lebih lunak, dengan fokus pada makan hanya makanan utuh ( bahkan jika mereka telah mengalami beberapa pengolahan minimal ), yang memungkinkan daging konvensional supermarket, sayuran, dan biji-bijian (meskipun roti roti dengan bahan-bahan dikenali mungkin terlarang ).
Manfaat
Manfaat untuk makan makanan utuh berlimpah. Penelitian menunjukkan bahwa makan buah-buahan dan sayuran segar dapat membantu dalam pencegahan dan pengendalian berat badan, yang dapat menyebabkan sejumlah penyakit kronis. Plus, studi menunjukkan makanan yang kaya kelompok makanan sehat dapat mengurangi risiko penyakit jantung, kanker, Alzheimer, dan stroke ( untuk beberapa nama! ). Konsumsi berbagai biji-bijian dan kacang-kacangan telah dikaitkan dengan penurunan risiko diabetes, terlalu .
Dan kami bukan satu-satunya di papan dengan upping asupan sayuran : Pedoman Diet AS untuk tahun 2010 ( terbaru ) mendorong makan lebih banyak buah, sayuran, dan biji-bijian dan mengurangi jumlah minuman manis seperti soda dan jus.
Menambahkan lebih banyak sayuran dan quinoa ke piring besar, tapi menebang pada garam dan gula ditambahkan juga penting untuk membersihkan makan ( dan kesehatan secara keseluruhan! ). Penelitian menunjukkan pengurangan asupan diet garam dapat membantu menunda atau mencegah hipertensi dan mengurangi kemungkinan masalah kesehatan kardiovaskular dan kematian terkait. Selain itu, 80 persen dari lemak trans berasal dari makanan olahan ( 20 persen lainnya berlangsung secara alami pada daging dan produk susu ) - Astaga! Lemak trans meningkatkan kolesterol LDL atau "buruk " kadar kolesterol yang terkait dengan peningkatan masalah kesehatan terkait kardiovaskular.
Apakah Legit?
Semua tanda-tanda menunjukkan ya (meskipun kita tidak mengatakan " semua bersih, sepanjang waktu " adalah pasti cara untuk pergi ). Sementara itu mungkin tidak diperlukan untuk semua orang untuk makan bersih, ada tampaknya tidak akan ada kerugian ( selain harus menyampaikan bahwa nitrat dikemas keju cabai anjing di taman bola ). Makan bersih lebih dari gaya hidup dari diet, dan fleksibilitas meninggalkan banyak akuntabilitas kepada masing-masing individu. Kuncinya adalah untuk menjadi pemakan bersih sukses adalah menghilangkan sebanyak makanan olahan mungkin. Dan sebagian besar adalah bahwa hal itu memungkinkan tingkat kustomisasi tinggi ( bukan penggemar kubis Brussel ? Tidak masalah! ). Seperti halnya perubahan dalam diet atau konsumsi makanan, selalu disarankan untuk berkonsultasi dengan profesional perawatan kesehatan ( seperti dokter atau ahli diet terdaftar ) yang mungkin memiliki saran tentang cara terbaik untuk memulai.
Ini juga penting untuk dicatat bahwa membiarkan diri hari contekan ( atau makan, atau liburan selama seminggu ) setiap sekali dalam beberapa saat benar-benar dapat membantu Anda tetap bahwa diet sehat untuk jangka panjang. Beberapa penelitian menunjukkan bahwa cheat hari sesekali benar-benar dapat meningkatkan metabolisme dengan upping produksi leptin, yang dapat membantu tubuh membakar kalori lebih banyak setelah makan berlebihan (setidaknya untuk sementara ). Membatasi kalori dapat menyebabkan kadar leptin ( hormon yang bertanggung jawab untuk menjaga keseimbangan energi dan membantu dengan berat badan ) menurun, namun sementara meningkatkan asupan kalori juga dapat memberikan dorongan untuk produksi leptin. Ini benjolan yang dapat meningkatkan metabolisme secara singkat ( sekitar 30 persen, hingga 24 jam ). Plus, Anda berhak mendapatkan hadiah kecil pada Jumat malam setelah seminggu panjang makan yang sehat!
Ingin mencoba makan membersihkan diri? Membuat waktu untuk menyiapkan makanan setiap hari bisa jadi sulit. Untuk membuatnya lebih mudah, beberapa menyarankan membuat daftar belanja untuk minggu, bulan, atau musim dan menjaga daftar sederhana dan dikelola. Memasak batch ganda resep dapat membantu menghemat waktu, dan Anda akan memiliki sisa yang sehat untuk dibawa ke kantor atau sekolah keesokan harinya. Perencanaan tambahan mungkin layak untuk tubuh dan dompet: Penelitian menunjukkan bahwa makanan dari toko-toko yang kurang sehat dan lebih mahal daripada menu baik dianggarkan dan direncanakan keluar dari barang yang dibeli di toko kelontong.
Memperkenalkan seluruh buah dan sayuran smoothies dan jus untuk rutin sarapan Anda, serta bereksperimen dengan salad baru dan kreatif dan sup untuk makan siang adalah cara yang bagus untuk makan bersih setiap hari. Cara lain untuk makan bersih dan efektif adalah dengan membaca setiap label makanan (termasuk bahan! ) Hati-hati, dan untuk melihat berapa banyak nutrisi makanan memberi Anda per porsi, tidak ada yang salah dengan menjadi sadar akan apa yang terjadi di dalam tubuh itu dan bagaimana hal itu membuat Anda merasa! Plus, membaca daftar bahan sering giveaway jelas, apakah makanan akan dianggap " bersih " - daftar panjang bahan unpronounceable dan dikenali adalah giveaway yakin bahwa sesuatu sudah over- diproses dan sarat dengan hal-hal yang tidak begitu sehat .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar