Selamat datang www.mibmart.blogspot.com # Berbagi Info, Tips dan Cerita # Genset Berkualitas hanya www.mitraparts.com Selamat datang www.mibmart.blogspot.com # Berbagi Info, Tips dan Cerita # Genset Berkualitas hanya www.mitraparts.com Selamat datang www.mibmart.blogspot.com

Kamis, 25 April 2013

Di usia 40, Ponsel Sexier terdaftar Percakapan yang Masih buruk

Smartphone Anda dapat berselancar di Web, mengirim dan menerima email, menghibur Anda dengan game dan film. Kadang-kadang, bahkan memungkinkan Anda untuk membuat panggilan telepon.Pada peringatan 40 tahun panggilan ponsel pertama, kualitas audio dari suara-suara di ujung lain dari garis itu bergabung penerimaan jerawatan dan baterai pendek sebagai isu penting yang masih menunggu solusi. Kemudian lagi, berapa banyak pengguna smartphone mendukung Angry Birds dan Facebook atas kemampuan sebenarnya untuk membuat panggilan ?Empat puluh tahun setelah Motorola Communications Martin Cooper menelepon pertama di dunia atas ponsel pada tahun 1973, kualitas audio pada perangkat mobile mungkin tidak jauh lebih baik dari itu panggilan awal.


A Mobile Phone From the 1980s
Meskipun ponsel telah berevolusi dari pertama alat-alat berukuran bata yang beratnya beberapa kilogram dan hanya ditawarkan panggilan suara, ke perangkat langsing dengan pencarian Web dan kemampuan video, pengguna terus menderita dari penerimaan jerawatan dan menjatuhkan panggilan.
Di sisi lain, "Siapa yang menggunakan ponsel mereka untuk melakukan panggilan telepon? Orang-orang menggunakan ponsel mereka untuk mengakses dan mengirim data," Ramon Llamas, manajer riset di IDC, TechNewsWorld. "Voice bukanlah pertimbangan utama."
Telepon selular "telah benar-benar berubah menjadi komputer mobile digital yang hidup pada data, bukan suara," Carl Howe, seorang wakil presiden di Yankee Group, menunjukkan. Telepon selular saat ini "memiliki kekuatan komputasi dari tahun 1990-an superkomputer."

Sejarah Singkat Cellphone yang
Butuh Motorola 10 tahun dari waktu Cooper ditempatkan panggilan telepon bersejarah untuk menempatkan DynaTAC telepon selular pertama 8000X di pasar pada tahun 1983. Biaya ini sekitar $ 4.000.
Pada tahun 1989, Motorola keluar dengan yang lebih kecil, lebih ringan MicroTAC, yang merupakan ponsel flip pertama. Yang diikuti oleh StarTAC 3,1 ons pada tahun 1996, ponsel pertama dengan desain clamshell.
Pada tahun 2002, Research in Motion dan Sanyo mengubah dunia ponsel. RIM memperkenalkan BlackBerry 5810, yang memperkenalkan mobile email dan kemampuan pesan teks. Sanyo dibawa keluar ponsel pertama dengan built - in kamera, SCP - 5300, yang dirilis di Amerika Serikat oleh Sprint.
Lalu datanglah iPhone pada tahun 2007, menambahkan berbagai sensor built-in dan layar sentuh besar untuk campuran. Ini adalah ponsel pertama yang memiliki sistem operasi sendiri, IOS, yang menawarkan multitasking dan grafis.
Evolusi Cellphones
Pada tahun yang sama, Google merilis sistem operasi mobile berbasis Linux Android melalui TheOpen Handset Alliance konsorsium, yang raksasa pencarian didirikan. Smartphone Android pertama yang memukul pasar adalah HTC Dream, yang memulai debutnya pada tahun 2008.
Dimana Suara?
Mengingat bahwa smartphone menggabungkan prosesor radio, masih dan kamera video, chip suara, kemampuan GPS, akselerometer dan sensor lainnya, mengapa masih banyak menawarkan seperti kualitas panggilan miskin?
Kualitas panggilan adalah fungsi dari empat hal - kualitas mikrofon telepon, kualitas radio telepon, kecukupan jaringan lokal, dan kualitas daripada tulang punggung, kata Rob Enderle, analis utama untuk Enderle Group.
.
        
.Jika hanya satu atau dua bagian ini ditingkatkan, kualitas panggilan masih akan terdegradasi oleh bagian-bagian yang tidak, menyarankan kita mungkin akan membutuhkan perubahan ekosistem besar atau terobosan teknologi sebelum kualitas meningkatkan secara signifikan. "
Tiga faktor lain dampak kualitas suara melalui ponsel, ia TechNewsWorld. Penjualan ponsel telah meningkat lebih cepat dari operator dapat membangun jaringan mereka, yang jenuh, menara seluler tidak diperbolehkan di banyak tempat, dan sinyal sel jarang siaran ulang di gedung-gedung, yang membuat penerimaan kurang dapat diandalkan.
Voice Quality, Battery Life and Other Issues                                
Ini tidak mungkin bahwa kualitas suara melalui ponsel akan meningkatkan segera karena " kami telah mengalami stagnasi akhir-akhir pada teknologi radio, dan kita mungkin perlu untuk memecahkan stagnasi untuk sebuah terobosan besar untuk benar-benar maju dari masalah ini, " kata Enderle.

Cellphones - From Bulky to Sleek
Di sisi lain, Howe TechNewsWorld suara berkualitas tinggi membutuhkan koneksi bandwidth tinggi. "Akibatnya, tidak mengherankan bahwa kita baru mulai untuk melihat HD Voice datang dengan penyebaran kecepatan tinggi jaringan 4G LTE."
Masa pakai baterai yang relatif singkat ponsel "sebagian besar faktor meningkatnya smartphone dalam kekuatan pemrosesan lebih cepat dari baterai dapat meningkatkan densitas kekuatan mereka," kata Michael Morgan, seorang analis senior di ABI Research, TechNewsWorld. Pekerjaan sedang dilakukan pada desain baterai baru, ia menambahkan.
Smartphone semakin lebih banyak fitur, layar yang lebih besar, dan unit pengolahan yang lebih sentral. Namun, " Kita harus menarik garis antara noveltyware dan hal-hal inovatif benar-benar baik, " kata llama. " Banyak perbaikan yang kita lihat hanya tambahan dan hanya akan melayani sektor tertentu dari pasar. "
Masa depan "bukan salah satu di mana Siri menempatkan panggilan Anda," saran Howe. "Itu salah satu di mana Siri juga menjawab dan merespon sebagian besar dari mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar